KESEDERHANAAN YANG DIAJARKAN PRAMUKA MEMBUAT SEMUA TERASA SEMPURNA. DARI PRAMUKALAH KAMI BELAJAR ARTI PENTINGNYA KEBERSAMAAN DAN PERSAUDARAAN. PRAMUKA ITU AKU, KAMU, DAN KITA SEMUA. EMPAT SERANGKAI (WAWAN, RIDWAN, HERU, RODI) PRAMUKA SMA NEGERI 6 MATARAM

Senin, 14 Mei 2012

ini adalah anggota pramuka gudep 107-108 yang sebentar lagi akan meninggalkan pangkalan tercinta. dengan rasa bangga yang mendalam dari semua anggota, dan seluruh pengurus dewan ambalan dan juga dari kakak - kakak senior yang telah lama berjuang di Pramuka SMAN 6 Mtaram, kami bersama mengadakan kegiatan perkemahansabtu minggu (PERSAMI) di desa Penimbung kec. Gunung Sari dalam rangka memberikan rasa Hormat dan bangga kami kepada Lima anggota yang ada di Foto ini. tiada kata yang paling pantas selain ucapan Terimakasih yang sedalam - dalammya kepada mereka yang telah berjuang, berkorban, dan telah banyak berprestasi bersama Gudep 107-108 Kota Mataram.
Selamat berjuang kakak - kakak, sekarang telah tiba saat kita berpisah tapi pisah kita hanya pada lahirnya, dihati kita tetaplah satu karna janji pramuka kita.

2 komentar:

  1. tetap berkarya bersama pramuka kota mataram

    BalasHapus
  2. pastinya kak....
    dari gudep kami berkarya untuk daerah dan indonesia tercinta

    BalasHapus