KESEDERHANAAN YANG DIAJARKAN PRAMUKA MEMBUAT SEMUA TERASA SEMPURNA. DARI PRAMUKALAH KAMI BELAJAR ARTI PENTINGNYA KEBERSAMAAN DAN PERSAUDARAAN. PRAMUKA ITU AKU, KAMU, DAN KITA SEMUA. EMPAT SERANGKAI (WAWAN, RIDWAN, HERU, RODI) PRAMUKA SMA NEGERI 6 MATARAM

Rabu, 11 Juli 2012

 semaphore merupakan alat komunakasi jarak jauh, semaphore meruapakan salah satu teknik kepramukaan yang dimiliki oleh gerakan pramuka. teknik kepramukaan yang satu ini adalah yang paling digemari oleh para anggota gerakan pramuka khususnya di gugus depan kami. terlihat dari senyuman-senyuman anggota kami yang sedang memepersiapkan diri untuk menampilkan kelincahan mereka dalam bermain semaphore yang akan merekatampilkan pada kegiatan promosi gerakan pramuka di SMAN 6 Mataram.

pada kegiatan promosi tahun ini, kami memberikan sentuhan yang berbeda dalam bermain semaphore. kalau biasanya semaphore digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, namun pada kegiatan promosi tahun ini, dengan semangat dan kreativitas yang tinggi, kami menjadikan huruf demi huruf semaphore menjadi sebuah gerakan tarian yang unik dan khas ala Pramuka SMAN 6 Mataram. terlihat dari wajah semua penonton yang hadir, mereka sangat menikmati gerakan tarian semaphore ala Pramuka SMAN 6 Mataram ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar